Jumat, 11 Maret 2011

Kata-kata motivasi:



“Janganlah kamu bersikap lemah dan janganlah pula kamu bersedih hati padahal kamulah rang yang paling tinggi derajatnyya jika kamu orang yang beriman.” (Ali Imran : 139)
“Dan sesungguhnya Kami benar-benar akan menguji kamu agar  Kami mengetahui orang-orang yang berjihad dan bersabar diantara kami dan agar Kai menyatakan hal ihwalmu” (Muhammad :31)
”Dan untuk memenuhi perintah Tuhan-mu, bersabarla”(Al-Muddatstsir:7)
“Dan oran-orang yang sabar dalam kesempitan, penderitaan dan dalam peperangan. Mereka itulah orang yang benar-benar imannya dan mereka itulah orang yang bertakwa.”(Al-Baqarah:177)
“90% penyebab kegagalan manusia adalah kepasrahan terhadap realitas.”(Washington Irvin)
“Kesuksesan dilahirkan dari 99% kegagalan yang dipahami dengan sikap anti menyerah.”(James Dyson)
“Kekuatan tidak datang dari kemenangan. Perjuanganlah yang membangun kekuatan. Jika kamu terus berjuang melewati kesulitan dan memutuskan untuk tidak pernah meyerah maka itulah kekuatan.” (Arnold Schwarzenegger)
“Kesabaran itu rasanya pahit tetapi akibatnya lebih manis dari madu.” (pepatah)
“Semua masalah adalah masalah bagi yang punya masalah”
“Tetapi, ada penderitaan dalam hidup ini. Ada kekalahan. Tak seorang pun yang bisa menghindarinya. Hanya saja lebih baik kalah dalam pertempuran memperjuangkan mimpimu ketimbang harus dikalahkan tanpa kamu ketahui apa yang kamu perjuangkan.” (Paulo Coelho)
“Kerja adalah jalan keluar yang paling mudah. Dan jika kamu mencob menghindari usaha, hidup ini akan semakin bertambah sulit.” (Ralph Marston)
‘Jika seseorang memiliki informasi yang lebih bagus maka ia akan sanggup membuat keputusan yang lebih berbobot. Titik.” (Suzane Muchin)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar